Honda Tapas 2023 resmi rilis di China. Skuter matic dengan gaya klasik ini justru menawarkan spesifikasi canggih terbaik. Bahkan mampu memberikan penawaran berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Seperti yang kita tahu jika Honda adalah salah satu perusahaan otomotif ternama. Bahkan mampu memberikan berbagai produk sepeda motor terbaik.

Tahun ini Honda kembali merilis produk skutik baru pertama Tapas. Kami akan sampaikan penjelasan tentang skutik yang satu ini.

Honda Tapas 2023 Desain Klasik Mirip Vespa yang Irit Bahan Bakar
News and Lifestyle

Honda Tapas 2023 Tawarkan Desain Klasik

Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua atau sepeda motor. Apalagi saat ini sepeda motor hadir dengan berbagai jenis yang beredar di pasaran. Salah satu yang cukup diminati yaitu skutik atau motor matik. Honda menjadi salah satu perusahaan otomotif yang mampu menawarkan berbagai skutik pilihan.

Bahkan hampir setiap saat Honda mampu memberikan produk unggul dan selalu laku di pasaran. Seperti halnya dengan skutik yang rilis di tahun 2023. Honda Tapas sebagai produk baru yang memiliki harga terjangkau. Bahkan skutik bergaya retro ini mampu menawarkan berbagai spesifikasi menarik. Menjadi skutik bergaya vespa masa kini.

Tanpa mengeluarkan biaya besar Anda sudah bisa mendapatkan skutik Honda Tapas. Sama seperti produk honda pada umumnya, Tapas 2023 menawarkan berbagai keunggulan. Salah satunya dari desainnya yang mirip vespa. Berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai spesifikasi Honda Tapas, yaitu:

Desain Bergaya Seperti Vespa

Desain Honda Tapas 2023 terlihat menarik. Apalagi terlihat seperti vespa yang unik membuat skutik milik Honda ini semakin diminati. Honda Tapas menawarkan desain yang lebih modern. Apalagi Honda Tapas menawarkan bagian body membulat.

Sedangkan untuk bagian headlampnya tampil dengan desain masa kini. Adanya hal tersebut mampu memberikan kesan vespa klasik. Meski demikian, tampak sedikit berbeda pada bagian belakang yang membuatnya tampil kekinian.

Kapasitas Tangki Besar

Selain desainnya yang lebih menarik, kini juga bisa Anda dapatkan keunggulan pada bagian bobot produk. Ada banyak skutik yang menawarkan produk dengan spesifikasi berkualitas. Honda Tapas menawarkan bobot ringan yang hanya sekitar 95 kilogram. Kapasitas tangki bahan bakar kurang lebih 5,5 liter.

Bahkan Honda Tapas tergolong skutik dengan bahan bakar irit. Sebab cukup dengan 2,3 liter saja pada mode kapas. Honda Tapas mampu menempuh jarak hingga 100 km. Hal ini mengingat mesin yang ditawarkan yaitu dengan kapasitas 102 CC 1 silinder.

Mesin bertenaga milik Honda Tapas ini mampu menghasilkan power maksimal 7,1 tenaga kuda pada 7500 RPM. Menghasilkan torsi maksimal sebesar 7,4 nm pada RPM 6000. Honda Tapas ini resmi rilis di China dengan varian 4 warna pilihan yaitu hitam, abu-abu, merah, dan putih. Menawarkan spesifikasi yang lengkap membuat Honda Tapas 2023 dibandrol setara 17,8 juta rupiah. Sehingga motor skutik milik Honda ini mampu memberikan spesifikasi canggih dengan harga terjangkau.